TESTIMONI PARA MEMBER

Muhammad Rozif Abdulloh


FB1125409 - ISKANDAR
Mon, 16 Nov 2009 @12:41

KANDAR MANIA

Aku bisa KAYA......................................... .......
krna aq iKUtan Flexxxxxxxxxxxxxxxxxxter.
jadi buat Anak Indonesia ayo............................
cepat bergabung bERsama fleXtEr.......
salam Buat april dimedan

FB790869 - APRIL
Sun, 15 Nov 2009 @15:43

FLEXTER MASTER

Flexter adalah jaringan kesuksesan anda
bilamana anda dapat mengajak orang ikut mamber flexter maka
kita akan menjadi orang sukses

Ayyyyooooooooooo ikut birgabung disini...........
gue....... jamin kita akan berhasil menjadi orang sukses.
dan menjadikan negara kita negara berkembang

salam buat anak indonesia
from apri medan
HORAS......................
horas.... ........anak indonesial

FB714944 - ABDUL BASIT
Sat, 14 Nov 2009 @19:25

NYESEL JANGAN SALAHIN GUE YEEE...!!!!!!!

POKO'NYE GUE JAMIN, YANG LAMBAT GABUNG DI FLEXTER BAKALAN NYESEEEEEEEELLLL !!!!!!



APELAGI NYANG KAGA GABUNG, UDEH GIGITIN AJE TUH JARI....

CUMA BISA LIATIN DUIT AME PULSA GUE NGALIR TRUUUUUUSSSSSS.....


HEHEHEHEEEEEEEEEE... .......


SIAPE NYANG MAO GUE BAGI PULSAAAAAAAA ?????

FB417910 - MAHYARUDDIN HASIBUAN
Sat, 14 Nov 2009 @17:19

BANGUN TIDUR,TIDUR LAGI

ASS.WR.WB.. SALAM DAHSYAT WOI.. DARI TEMPAT TIDUR.MEMANG BENAR APA YG DIMAKSUD MBAH SURIP. SEJAK JALANKAN FLEXTER,HIDUP TANPA BEBAN. PAGI BANGUN LALU TIDUR LAGI.SUKSES BUAT SMUA MEMBER FLEXTER,BAGUN TIDUR,TIDUR LAGI..

FB553013 - JAWARA JUNTI
Fri, 13 Nov 2009 @15:21

FLEXTER LUAR BIASA

FLEXTER edan gila sob ..........
klo emang lo pengen hidup lo berubah 360 derajat buruan ikut FLEXTER jngan ampe lo sia2in kesempatan besar nech
gw dah ngrasain hasil yang luar biasa sob...........

FB928205 - Susana Aka Srihandayani
Thu, 12 Nov 2009 @17:39

IKUT FLEXTER TIAP HARI UANG DI ATM NAMBAH, PULSA PUN NAMBAH. MAU????????

SAYA BARU GABUNG FLEXTER TAPI BANYAK YANG TERTARIK SAYA GAK USAH MULUK2 JELASIN ORANG LANGSUNG MAU IKUT SECARA PULSA KAN DAH SAMA DENGAN MAKAN...DAH JD KEBUTUHAN PRIMER. DI TAMBAH BONUSNYA SETIAP HARI..... FLEXTER TOP MARGOTOP.

FB312316 - H A S R U L AL-ALASI KUTACANE
Thu, 12 Nov 2009 @09:38

image

TERPAKSA SEKSES

* Anda mau pulsa gratisa diajari
* Anda mau Web gratsan diajari
* Anda mau punya penghasilan 77jt/bln diajari
* Anda mau utang terbayar sendiri diajari
* Anda mau tidur uang datang sendiri diajari
* Anda mau umroh gratisan diajari
* Anda mau jalan-jalan keluarnegri gratisan di ajari
* Anda mau hidup sehat tentram damai diajari
* anda nggak punya 175.000 untuk 1 hak usahapun diajari...!!! tapi klu mau kawin lagi nggak diajarii he he he....
THANK YOU ! INFINTY..........

FB917144 - FRANS DIAN MIDUK SIAHAAN
Wed, 11 Nov 2009 @22:55

Kebodohanku adalah Awal Menikmati Kesuksesanku

Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita masih diberi kesempatan untuk menikmati kesuksesan melalui Flexter ini...
Luar Biasa.... Luar biasa
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore kepada para member FLEXTER dan para generasi penerus FLEXTER
Tak selamanya kebodohan kita itu adalah sebuah kekurangan buat kita, pantang menyerah, ada kemauan, giat melakukan persentasi, dan banyak belajar untuk menggapai ilmu... sukses terus... jangan pesimis... good luck.. FLEXTER,,.... FLEXTER.....FLEXTER....

FB508739 - Riman Upa
Tue, 10 Nov 2009 @08:39

STRATEGI SUKSES KETIKA EKONOMI MEMBURUK

Kendaraan Flexter dapat memberikan sebuah SOLUSI yang mana selama ini secara pribadi belanja PULSA secara umum dan hanya Komsumtif, tetapi Flexter merubah fungsi HP saya menjadi penghematan yang secara pribadi dan Peluang Usaha, sangat gampang asalkan kita mau untuk berubah pola pikir kita terhadap sebuah Perubahan dan menjadikan Perubahan itu menjadi Peluang Baru menjadi sebuah langkah awal menggapai Impian menjadi kenyataan tapi tentu harus kerja nyata membangun PONDASI agar kendaraan Flexter bisa dipastikan akan membawah perubahan ke kehidupan yang lebih baik dari sekarang, kalo saya BISA Anda pasti BISA melakukannya,kerikil itu biasa,yapi yang luar biasa apabila diatas kerikil dilapisi dengan PONDASI BETON FLEXTER sehingga membuat kokoh untuk mengatarkan Saya dan Anda ke Freetime dan free money,dan jadikan TUHAN MENJADI PONDASI UTAMA,....GO U can do it

FB1149771 - belly tamba
Mon, 9 Nov 2009 @17:48

salam sukses buat shobat flekter

saya belly tamba...sebgai anggota baru member flekter, meminta doa dan dukungan nya, untk mengembangkan flexter dengan jarak yg jauh,dmana saya ingin bisnis ni,melebar luas di sluruh nusantara,mohon saran dan dukungan nya. trims....

FB754125 - M. YUNUS 3
Mon, 9 Nov 2009 @13:22

Cegah Korupsi Ala FLEXTER

Belakangan ini, kita sedang dihadapkan pada realitas ambigu terkait kasus perseteruan antara POLRI vs KPK, dimana titik persoalannya menyangkut terjadinya kasus dugaan suap dan pemerasan. Anda tahu, bahwa semua itu bisa terjadi karena persoalan uang dan uang. Hampir semua elemen telah ikut terlibat didalamnya sebagai upaya untuk menyelesaikan kasus tersebut. Bagi saya, jika ingin menyelesaikan kasus tersebut, sebenarnya solusinya cuma satu: segera bergabung dengan FLEXTER. Sebab, dengan FLEXTER masalah keuangan akan segera teratasi. Mantab tho....?
By: MY. BS

FB595158 - RAMLI
Sun, 8 Nov 2009 @20:50

SATPAM BANK & ASONGAN SUKSES

SAYA GAK HARUS LEMBUR RATUSAN JAM UNTUK DAPAT TAMBAHAN MINIMAL 5JUTA/BULAN SAYA JUGA SEKARANG SUDAH TIDAK LAGI BERAT 2X MEMBAWA BARANG DARI SATU GERBONG KE GERBONG YANG LAIN. KRL SERPONG ADALAH CERITA MANIS PERJALANAN HIDUP SAYA. PARA SATPAM INDONESIA IKUTI SAYA JIKA ANDA INGIN MENGHARGAI WAKTU ANDA DI SAAT ANDA LIBUR/ISTIRAHAT ANDA. SAYA BISA,SAYA YAKIN ANDAPUN BISA. MANFAATKAN HP ANDA, JADIKAN DIA MESIN UANG UNTUK MEMBAYAR HUTANG ANDA.MEMBIAYAI PENDIDIKAN PUTRA PUTRI ANDA,DAN KEBUTUHAN ANDA YG LAIN. SUKSESSSSSSSSSS!

FB352157 - SYAEFUL BAHAR, S.PdI
Sun, 8 Nov 2009 @13:41

flexter dahsyat

ayo suksesss bersama flexter

FB793876 - A. RIZKY LATIF
Sat, 7 Nov 2009 @23:21

ADUUUH JADI GR NICH...!

Ternyata bisnis yang satu ini benar2 dahsyat, sedahsyat bonusnya, coba bayangkan......? dgn memegang HP aja uang bisa masuk ke rekening. mau tau caranya, . jgn tunggu lama2 krn flexter memberikan yg terbaik buat anda !

FB835328 - NURUDDIN ALMAJA
Sat, 7 Nov 2009 @19:58

SALAM DAHSYAT dari anak PULAU di kepulauan RIAU

nama saya ROZI ZAKARIA anak pulau yg ingin sukses bersama rekan2 di seluruh NUSANTARA/setelah bergabung di FLEXTER sy merasakan banyak keuntungan.salah satunya fasilitas dan bonus dari flexter yg amat dahsyat shg d pt menambah penghasilan yg tak terduga .rekan2 di karimun mari bgabung bersama flexter tuk meraih sukses ....

FB962949 - IMAM SUPARJO
Sat, 7 Nov 2009 @15:11

JANGAN MENYERH

Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha,tetap semangat dan jangan pernah menyerah???
Setiap ada kemauan pasti ada jalan, tuhan pasti memberikan jalan yang terbaik bagi hambanya yang mau berusaha dengan sabar!!!

FB743611 - MINDA MARLINA
Fri, 6 Nov 2009 @22:21

MANA ADA MLM SEHEBAT FLEXTER !

Flexter ternyata benar-benar beda, bonus dibayar harian, dapat bonus tahunan serta bonus pensiun. Apakah anda mau pensiun muda pensiun kaya ? jawabannya join di flexter pasti akan anda dapatkan. Yang penting pokus dalam menjalankannya. Tidak ada tutup poin, coba liat yang lain pake tutup botol,..... eh tutup poin maksud nye. ayo buruan gabung........!!!

FB1070276 - SUHAEMIN 3
Fri, 6 Nov 2009 @21:19

FANTASTIC GAMAKABA

RUAR BIASA FLEXTER BENER2 MEDIA BAGI SIAPAPUN YANG INGIN MAJU BRAVO FLEXTERKITA SALAM MANIS BUAT ANAKU CHRISTIAN VIERI NOTONOGORO, SITRIKU YUNI KRISTIANI N HORAS PEBO "ORTEGA"SUTORUS

FB1144157 - ASEP SUPRIYATNO
Fri, 6 Nov 2009 @20:22

KAGET

SAYA BARU MENJADI ANGGOTA FLEXTER, BEGITU AKTIFASI SELESAI DAN MELIHAT TOTAL PEROLEHAN....... TERNYATA FLEXTER MEMANG TOP..

FB1138299 - SOETAR-1
Thu, 5 Nov 2009 @15:17

selamat anda telah bergabung dengan flexterkita boleh juga nich bisnis yang mudah dan relatif ok gitu loh

fflexter salah satu jaringan yang mudah di kendalikan dan mudah di ikuti oleh siapappun asal berada dilingkungan yang memadai

FB1178207 - M.SOLI MATONDANG
Wed, 4 Nov 2009 @18:56

flexterrrrrrrrrrr

woy,,
aku baru masuk

doain y moga sukses,,,

FB835328 - NURUDDIN ALMAJA
Tue, 3 Nov 2009 @01:04

SALAM DAHSYAT/MARI BERGABUNG BERSAMA FLEXTER UNTUK MENCAPAI IMPIAN

assalamu'alaikum.Saudara2ku di seluruh NUSANTARA KHUSUSNYA MASYARAKAT KARIMUN KEPULAUAN RIAU. MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI BISNIS PLG DAHSYAT #FLEXTER# UNTUK MENCAPAI IMPIAN MENJADI KENYATAAN.BANYAK PELUANG SUKSES MENUNGGU ANDA. FLEXTER MEMBAWA ANDA MENUJU KEBEBASAN FINANCIAL/KEBEBASAN WAKTU/PENSIUN DINI DGN TENANG SERTA DAPAT DI WARISKAN.JANGAN KETINGGALAN AYO GABUNG DGN FLEXTER....

FB743643 - ABDUL LATIF, S.Kom
Sun, 1 Nov 2009 @21:45

image

IS THE BEST

FLEXTER MEMANG BENAR2 USAHA YANG LUAR BIASA, JANGAN TUNGGU LAMA2 UNTUK JOIN DI FLEXTER, JIKA TIDAK ANDA AKAN KETINGGALAN !

FB1138299 - SOETAR-1
Mon, 26 Oct 2009 @19:21

sukses

selamat kita semua tergabung pda flextersukses semua

FB780061 - ROVITA AMBAR PRATIWI
Mon, 26 Oct 2009 @08:28

mamah udah jarang kasi uang jajan ni sekarang...

wahhh... gara gara ikut FLEXTER...
skarag mamah jarang ngasih uang jajan ni... gara2 sekarang udah punya penghasilan sendrii.... bahkan bisa d bilang total yg d peroleh lebih dari uang yg mamah kasih.









Berikut ini pengakuan bapak asep jenal arifin (tasikmalaya) beliau telah sukses dalam bisnis ini:


Dengan segala kesungguhan hati

Saya ingin berbagi informasi dengan anda

jika anda benar2 ingin perbaikan kehidupan

yang jauh lebih baik dari keadaan saat ini

Tentunya semua tak lepas dari bagaimana anda

menyikapi apa yang saya sampaikan disini

Dua tahun silam kehidupan keluarga saya

cukup memprihatinkan

sampai2 putra pertama saya yg masih kls 2 SMA

mau saya off kan untuk tidak melanjutkan sekolah

Untungnya seorang teman saya

yang menjadi dosen di perguruan tinggi di Bdg

datang membawa informasi FLEXTER

ke Tasikmalaya

Waktu itu saya tidak serius menanggapinya

Namun Karena gigihnya dia

dg segenap kepeduliannya Meyakinkan saya

sehingga akhirnya minggu tgl 23-Des-2007

saya mencoba bergabung dan mencoba

dg terus belajar dan belajar

dengan sabar penuh semangat dan positif

demi masa depan keluarga

Akhirnya tgl 8-Mei-2009

saya bisa membeli mobil Honda CR-V

dg penghasilan tak kurang dari 30juta/bulan

Dg demikian

saya ingin berbagi informasi ini dengan anda

yang mudah2an andapun bisa

menggapai impian2nya minimal seperti saya

Amiiin

Mengapa saya yakin anda bisa...???

Karena modal dan resiko di FLEXTER yang amat sangat kecil

Dan manfaat fasilitas FLEXTER sangat kita perlukan

Maka...., Bukan mustahil kita semua

bisa lebih pintar dan maju

dari keadaan kita sekarang

Dengan keyakinan hati

sekali lagi saya YAKIN anda pasti BISA


untuk melihat testimonial yang lain silahkan klik: